Kondom dengan Rasa Paling Unik - Asal SEO
News Update
Loading...

Jumat, 09 Juni 2017

Kondom dengan Rasa Paling Unik

Apa yang pertama kali terlintas di kepala Anda saat mendengar kata kondom? Tentu semua hal yang berkaitan dengan seks bukan?

Kondom dengan Rasa Paling Unik

Kondom dengan Rasa Paling Unik oleh SegiEmpatMemang kondom merupakan bagian yang tidak terpisahkan dengan segala macam urusan seksual. Hanya saja kondom sebenarnya merupakan sebuah alat yang punya peran penting. Kondom tidak hanya berfungsi untuk mencegah kehamilan yang tidak diinginkan tapi kondom sangat bermanfaat untuk mencegah penyakit menular seksual.

Karena perannya tersebutlah para produsen kondom kini melakukan berbagai cara agar setiap individu tertarik menggunakan kondom. Selain agar meraup keuntungan tentu juga untuk membantu penyebaran penyakit seks menular. Tidak hanya berekspresi dengan menciptakan bentuk-bentuk yang aneh tapi kini kondom sudah “tersaji” dengan berbagai macam rasa. Mulai dari rasa pisang, stroberi sampai rasa yang aneh sekalipun seperti bawang putih, cola sampai ganja.

Penasaran seperti apa kondom dengan rasa paling unik? Berikut ulasannya.

Kondom Rasa Bawang Putih


Bawang putih bisa disebut sebagai salah satu bahan dapur yang sangat dihindari khususnya aromanya. Tapi ternyata ada salah satu produsen kondom yang berani meluncurkan kondom dengan rasa bawang putih.

Hal ini tentunya makin aneh apalagi di sesi bercinta bebauan “aneh” dan menyengat merupakan salah satu hal yang bisa menurunkan gairah. Hanya saja hal tersebut tidak membuat produsen ini mengurungkan niatnya, mungkin ingin mencari sensasi atau melekatkan image dari rumah produksinya karena kabarnya kondom rasa bawang putih ini dibuat oleh salah satu restoran di Los Angeles.

Kondom Rasa Nutella


Nutella merupakan selai dengan rasa manis dan gurih, tak heran produk yang satu ini pun laris manis di pasaran. Daya tarik nutella pun sepertinya dimanfaatkan oleh salah satu produsen kondom dengan menciptakan kondom rasa nutella. Rasanya yang manis dan gurih dipercaya bisa meningkatkan gairah. Tapi apakah tidak bahaya? Nanti “si dede kecil” dikira roti coklat.

Kondom Rasa Bacon


Tidak mau kalah produsen J&D’s Bacon pun meluncurkan sebuah kondom dengan rasa unik bin aneh. Produsen kondom yang berbasis di Amerika Serikat ini meluncurkan kondom dengan rasa bacon. Bacon sendiri adalah bahan yang berasal dari daging babi. Awas nanti dikira daging utuh lho.

Kondom Rasa Cola


Cola merupakan minuman yang menawarkan sensasi tersendiri saat meminumnya. Hal tersebut pula yang nampaknya jadi pemikiran dasar produsen kondom ini dengan meluncurkan produk kondom berasa cola. Dengan berbahan lateks, bebas gula dan berbasis air kondom ini disebut punya sensasi tersendiri saat seks oral atau pun saat penetrasi.

Kondom Rasa Whiskey


Di Eropa Whiskey adalah salah satu minuman yang paling laris selain menghangatkan minuman ini juga memabukkan. Kondom ini sepertinya mengandalkan rasa whiskey tersebut agar sesi bercinta makin “memabukkan”. Tapi jangan salah kondom ini hanya terdapat di klub-klub malam di Irlandia.

Kondom Rasa Ganja


Pernahkah Anda berpikir kondom berasa ganja? Mungkin saja akan seperti itu jika Anda menghisap ganja dan mengunyah kondom. Tapi sebenarnya kondom rasa ganja benar-benar ada. Kondom dengan bungkusan berwarna hijau ini diproduksi oleh salah satu produsen asal Belanda yang memang melegalkan ganja.

Share with your friends

Give us your opinion

Tambahkan komentar Anda

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done